16 February 2017

Tips mengelola banyak Window powerpoint

Terkadang saat membuka banyak dokumen di Microsoft PowerPoint, ada kerumitan saat harus melakukan minimize satu demi satu, nah kalau banyak ? Bisa pegal tumitnya.

Nah, kali ini sipowerpoint bakalan membahas Tips mengelola banyak window PowerPoint.

Buka beberapa dokumen Microsoft PowerPoint, lalu pada salah satu dokumen klik tab menu View, klik opsi Switch Windows. Nantinya akan ditunjukan daftar dokumen Yang sedang dibuka. Sedangkan dokumen yang saat INI dibuka ditunjukan dengan tanda centang.



Nah, cara lain yang bisa digunakan untuk merapikan dokumen bisa  menggunakan menu arrange all yang bisa  membuat dokumen dibuka sebagian sehingga ditampilkan cuplikan dokumen.


Tentunya Ini bisa mempersingkat waktu dalam mengelola banyak slide secara bersamaan, ada beberapa opsi pain yang juga bisa Anda coba until terapkan dalam membuat banyak dokumen lebih rapi. Sekian tips Kali ini Dan selamat mencoba.
loading...

10 comments:

  1. sangat praktis dan memudahkan, serta menghemat waktu,
    tips yang sangat berguna untuk mengelola window powerpoint yg banyak

    ReplyDelete
  2. Ya, bener banget. Bisa menghemat banyak waktu untuk mengerjakan yang lain tentunya.

    ReplyDelete
  3. terimakasih ilmu per powerpoin annya, soalnya kerap kereoptan ketika harus mengelola file yang banyak pada powerpoin teh atuh.

    salam sehat dan ceria selalu ya mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mang, semoga bermanfaat kedepannya.

      Salam sehat + blogger jg mang.

      Delete
  4. wah tipsnya keren, saya sendiri memang suka kebingungan untuk mengelola banyak window di power point, terimakasih atas tipsnya kang

    ReplyDelete
  5. Sip tipsnya kerennya sekalipun enggak asing buat saya.

    ReplyDelete
  6. Wih mantap nih makasih infonya Mas

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/day-two-japan.html

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...