22 January 2016

Inspirasi Galeri Foto di Slide

Bicara soal slide yang ingin dipadukan dengan foto, tentu saja membuatnya tampil menarik bisa dilakukan dengan memberikan sedikit seni padanya.

Nah, kali ini inspirasi kita mengenai hal tersebut. Galeri foto yang sederhana namun cukup menarik bila kita terapkan pada Slide Powerpoint.

Microsoft Powerpoint 2007, Mudah, Inspirasi



Memberi Bingkai pada Foto
Sisipkan terlebih dahulu gambar atau foto pada Slide Powerpoint dengan cara klik tab menu Insert lalu pilih Pictures. Pilih gambar yang diinginkan dan akhiri dengan menekan tombol Open, sesuaikan pada slide sesuai keinginan baik ukuran maupun posisi yang diinginkan.


Untuk memberikan bingkai pada gambar yang diinginkan, Klik Bagian tab menu Picture Tools, pada bagian Format akan muncul beragam jenis bingkai yang bisa dipilih sesuai keinginan. Sekarang bisa disesuaikan untuk foto yang ingin diberikan bingkai.

Mengatur background 
Pengaturan Background bisa dilakukan dengan klik kanan pada slide lalu pilih format background -> Pilih opsi Gradient Fill. Otomatis background akan berganti, untuk memilih teksture yang lain bisa mengklik drop down disamping tulisan texture.

Apa kreasimu ?
Tentunya kreasi diatas bisa diolah lebih menarik lagi dengan menuangkan segala kreativitas yang kita miliki. Sekarang tak ada lagi alasan untuk sulit dalam membuat kreasi galeri foto di Slide Powerpoint tentunya. Selamat Mencoba.
loading...

2 comments:

  1. wah makasih min infonya membantu banget buat gue yang perlu powerpoint dengan banyak foto.

    ReplyDelete
  2. thank you for ur sharing information

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...