05 February 2016

Inspirasi Cover Slide Powerpoint

Banyak orang menilai semua dari kulitnya, kalau dalam Microsoft Office Powerpoint mungkin dinilai dari Cover Slidenya. Tak ada salahnya kalau kali ini kita mencoba untuk menghias Slide Microsoft Office Powerpoint.

Kali ini kita akan membahas beberapa inspirasi cover slide yang cukup menarik sebagai pendukung presentasi. Beberapa cover slide dibawah ini bisa dibuat dengan mudah namun hasilnya juga tak kalah menarik untuk disimak.

Konsep 1


Cukup menarik ketika dipadukan dengan gambar yang diberikan bingkai, beberapa shapes juga disertakan dan diberikan warna, tentu Anda bisa mengubah atau mengganti warna agar lebih sesuai tentunya.

Konsep 2


Memiliki dua gambar yang sekaligus ingin disertakan, tak jadi masalah. Anda bisa menggunakan metode cropping untuk menyesuaikannya dan menatanya sedemikian rupa. Kebetulan saya tidak memakai bingkai pada foto, Anda bisa mencobanya siapa tahu hasilnya juga lebih menarik untuk ditampilkan pada presentasi Anda.

Konsep 3


Konsep berbeda namun dengan metode yang tidak jauh berbeda dengan model yang pertama terletak pada tampilan cover yang ini. Anda hanya perlu mengganti bingkai dan menyisipkan tulisan sebagai judul dan memberikan deskripsi pada bagian bawahnya. Cukup menarik bila Anda ingin mengusung tema yang lebih bersih untuk dijadikan cover slide Powerpoint Anda.

Itulah beberapa inspirasi yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini, semoga bisa menambah wawasan kita semua dalam membuat karya slide yang jauh lebih menarik tanpa harus membuang banyak waktu untuk melakukannya. Anda bisa melakukan perubahan dan menyesuaikan konsepnya sesuai keinginan, Selamat Mencoba.

loading...

5 comments:

  1. kalau slide ada gambarnya spt diatas presentasi jadi kelihatan menarik

    ReplyDelete
  2. Konsepnya ok-ok Mas...
    izin save...

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya
    di tunggu informasi selanjutnya

    ReplyDelete
  4. izin nyimak gan
    suses terus , salam blogger

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...