10 October 2015

Cara Membuat daun di Microsoft Office Powerpoint

Pada bagian sebelumnya, kita sudah bersama-sama mendiskusikan tentang fitur Edit Point Kali ini kita akan mencoba kreasi pertama kita, yakni membuat daun di Microsoft Office Powerpoint. Dengan menggunakan fitur edit point tentunya.

Versi : Microsoft Office Powerpoint 2007, 2010 dan diatasnya
Kategori : Mudah
Jenis : Tutorial

01. Membuat bangun segitiga 
Segitiga yang memiliki siku pada salah satu sisinya yang kita gunakan. Klik ikon shapes lalu pilih Right Triangle. Selanjutnya berikan warna dan pengaturan outline dengan mengklik ikon shape Fill dan Shape Outline.


02. Menggunakan Edit point
Selanjutnya, klik kanan pada bangun segitiga yang sudah kita buat lalu klik Edit Point. Selanjutnya klik persegi warna hitam sesuai pada gambar dengan urutan nomer satu. Selanjutnya akan memunculkan kotak persegi warna putih, klik seperti yang ditujukan nomer 2 dibawah ini.


Klik kanan persegi warna hitam yang berada pada sisi siku atau seperti yang ditujukan nomer 3. Selanjutnya pilih opsi delete point. Maka bentuknya akan berubah. Klik persegi warna hitam seperti yang ditujukan nomer 4, lalu tarik pada urutan nomer 5.


Sekarang Anda bisa membuat kreasi lain, membuat dan menggandakan objek dan menyesuaikan bentuknya sesuai keinginan.


Masih bingung ? Tonton langsung aja Videonya dibawah ini :


loading...

5 comments:

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...