01 May 2017

Tutorial Sipowerpoint - Pagoda Jepang

Tutorial kali ini membahas tentang Pagoda dari Negara Sakura. Ini merupakan salah satu dekorasi yang cocok disematkan pada tepi slide saat presentasi, bisa juga menjadi cover awal slide saat membahas topik yang sama, sehingga presentasi tidak terkesan polos.

Nah, kali ini tutorial disajikan dalam bentuk Video, dengan harapan agar mudah untuk dipraktekan. Ini merupakan video pertama tutorial Sipowerpoint dalam Bentuk Video. Dibawah ini merupakan Link Menuju Tutorial Video.



Maaf sebelumnya bila masih terkesan amatir, karena masih belajar untuk menyajikan tutorial dalam bentuk video. Karena bila dijelaskan melalui tulisan tentu akan terkesan panjang lebar. Nanti yang ada malah membingungkan, semoga tutorial dalam bentuk video dapat membantu.

Jangan lupa klik tombol "LIKE" bila suka, dan jangan lupa untuk "SUBSCRIBE" untuk mengikuti tutorial mendatang, It's Free.

Terima Kasih
loading...

8 comments:

  1. iihh bagus juga ya kalo presentasi dipakein pagoda kaya gitu, gue coba meluncur ke tkp dulu, mo liat tutorialnya heehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan coba dipahami dulu lewat tutorialnya. Trims buat sanjungannya.

      Delete
  2. saya sudah lihat tayangannya, dan sdh saya like sebagai tanda keberadaan saya terkesan dan sata coba putar ulang lagi terima kasih

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas responnya, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. mantap mas detail sekali vidionya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memerlukan ketekunan kalo mas patrick 16 menit selesai kalo saya berapa lama nih ya.

      Delete
    2. Siapa tahu kalau Mangs Abdul Bisa lebih cepet, kan bagus tentunya.

      Delete
  5. setelah lulus kuliah udah ngga pernah mainan power point saya ini XD
    boleh juga tapi di save, sapa tau temen ada yg butuh buat mempercantik tampilan slide hehe

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...