17 April 2017

Sipowerpoint Bakalan hadir di Youtube

Youtube, sudah bukan hal yang baru lagi untuk mengunggah konten video, ya bukan berarti ada kesan lama juga. Nah, berhubung kemarin-kemarin lusa banget ada yang ngasih masukan untuk buat tutorial versi video, nggak ada salahnya buat dicoba, Alhasil saya buka akun Youtube, ya iyalah masa mau buka akun Facebook.

Dimulai dari 0 

Ya, saya baru saja buat akun Youtube, dan video pertama saya yakni pembukaan akan channel Youtube, percaya nggak percaya, saya buat seluruhnya (Kecuali penyisipan audionya) hanya mengandalkan Aplikasi Microsoft Office Powerpoint, tentunya dengan beberapa alasan.
Sumber Gambar : 123rf.com | Google.com


Alasan 1 : 

Karena situsnya secara spesial bahas tentang Microsoft Office Powerpoint, jadi biar terasa lebih lengkap, bahkan harapan untuk kedepannya tetap menggunakan Microsoft Office Powerpoint, jadi tetap terkesan konsisten dengan aplikasi andalannya.

Alasan 2 :

Saya belum menguasai aplikasi editor video seperti after effect, sony vegas (Baca nggak bisa dan masih belajar) untuk mengoperasikan aplikasi seperti itu. Ya, kedepannya saya harus rajin berselancar di Internet dan membaca materi dari mesin pencari.

Ya, ada alasan lainnya yang tidak bisa dijelaskan, karena nanti bisa panjang lebar yang kesannya malah jadi curhat. Dibawah ini preview Video dari pembukaan channel Sipowerpoint.

Sipowerpoint Official Site




Jangan lupa SUBSCRIBE, biar nggak ketinggalan untuk video-video selanjutnya yang di share dimari. Buat teman-teman yang juga punya channel, jangan lupa dibagi infonya. Biar saya bisa langganan dan belajar banyak dalam mengunggah konten video (Bahasanya...) Oke, segitu aja sampai jumpa di Post selanjutnya.
loading...

17 comments:

  1. Hazzzeeekkkk!!

    Jadi tutorialnya bakal bisa lebih gampang dimengerti deh
    Eh atau jangan-jangan mau nge-vlog ya mas??

    wahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nge vlog rasanya masih malu-malu, jadi mungkin untuk bagian awal lebih ke tutorial.

      Delete
  2. wah semakin canggih aja si youtube ini ya mas

    ReplyDelete
  3. Keren nih! Blog khusus power point. Jadi bisa belajar bikin presentasi kece!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, semoga bermanfaat. Kayaknya nggak soal presentasi melulu kayaknya, tapi kreasi lainnya yang nggak kalah menarik untuk dibuat.

      Delete
  4. Wah ini, yang ditunggu-tunggu. Biar bisa lebih mudah dipahami dan dipraktekan :)

    ReplyDelete
  5. Asyik sipower point bikin channel video...sekalian bikin tutoril cara bikin video dengan power point krn saya juga mulai membangun channel youtube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya pak tentunya, kalau tutorial cara bikin video dgn powerpoint masih ditampung sarannya. Karena saya kebetulan juga pakai aplikasi lainnya untuk videonya.

      Delete
    2. menyimak obrolan bpk - bpk ini jadi ingin ikutan

      Delete
  6. keren ini blog, bahasnya powerpoint doank.. tetap konsisten gan,

    ReplyDelete
  7. nah kalo menggunakan vidio mungkin akan lebih mudah nih mengikutinya.

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...