07 February 2017

Powerpoint versi mobile, udah nyobain ?

Kali ini saya mencoba powerpoint versi mobile. Anda bisa mengunduhnya di Play Store dengan kata kunci Microsoft Powerpoint. Setelah usai memasang, Anda bisa mulai menggunakannya dengan terlebih dulu memasukan akun Microsoft, anda bisa mendaftar terlebih dulu.

Anda bisa mengklik opsi  +baru. Ada banyak sekali pilihan tema yang bisa anda gunakan. Anda bisa juga memilih opsi blank, bila ingin lebih bebas berkreasi.



Jangan lupa untuk memilih opsi dimana dokumen akan disimpan. Saya memilih opsi yang kedua karena ingin menyimpannya diperangkat.

Ada banyak pilihan Tema

Pilihan tema juga banyak disediakan pada powerpoint, namun sebelumnya kita perlu mengetikan topik presentasi didalamnya.
Klik dua kali dan mulai mengetik topik yang diinginkan. Baik itu pada bagian judul maupun sub topik.

Bisa juga memilih opsi pewarnaan teks, Bisa juga membuatnya lebih tebal dengan ikon huruf B. Jenis font juga bisa disesuaikan, Anda bisa memilih jenis font dan tentunya juga dengan ukurannya.

Pilihan tema juga bisa disesuaikan, geser saja bagian kiri layar perangkat, pilih opsi design dan nantinya akan muncul pilihan opsi design sebagai tema slide. Anda juga bisa memilih warna sebagai latar belakang.

Pilihan desain yang disajikan tentunya bisa membuat slide di perangkat jadi lebih menarik. Anda bisa melakukan peninjauan pada slide dengan menekan opsi slideshow pada slide.

Pada bagian selanjutnya kita cek lebih lanjut dan coba untuk membuat kreasi, ada yang sudah pernah nyobain, gimana serunya ?
loading...

6 comments:

  1. Saya belum instal mas nunggu totorialnya dulu nih

    ReplyDelete
  2. Belum mas, oke siap nanti saya download buat mempraktekkan.

    Kalau udah disediakan link downloadnya, :)

    ReplyDelete
  3. belum nyoba mas, cuma keanya lebih cocok buat tablet soalnya kan gede layarnya kalau smartphone kurang sip layarnya :D

    ReplyDelete

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...