16 August 2015

Kreasi lainnya dari selotip di Slide Powerpoint

Pada bahasan yang lalu, kita sudah membahas mengenai kreasi selotip yang dapat kita sisipkan pada Slide Powerpoint. Selotip yang bisa dibuat dapat dikombinasikan dengan beragam kreasi yang hasilnya tentu saja menarik meski sederhana pembuatannya.

Kali ini saya mau berbagi inspirasi mengenai kreasi-kreasi yang dibuat dengan menggunakan Selotip dan menjadi bahasan kita sebelumnya. Bila Anda ingin membacanya kembali atau kebetulan belum sempat membacanya, Anda bisa membacanya melalui link dibawah ini :
Cara membuat selotip di Slide Powerpoint

Berikut ini adalah daftar beberapa kreasi yang telah saya buat, semoga bisa menjadi inspirasi dan mengisi postingan dalam penyambutan Hut RI ke 70. Semoga bermanfaat.


Kalau dipadukan dengan gambar apalagi disusun arpi, kesannya jadi beda meskipun cuma modal Powerpoint doang, tapi kreasi tetap bisa mengubah sesuatu yang biasa jadi lebih luar biasa. 

Semoga inspirasinya dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua yang ingin membuat presentasi menjadi jauh lebih menarik dari sebelumnya, karena efeknya tentu saja bukan hanya pada kita sendiri tapi juga pada para peserta yang menyaksikan presentasi kita.


loading...

4 comments:

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...