22 July 2015

Cara Membuat Karakter Snow Pea di Powerpoint

Tahu Snow Pea kan, karakter tanaman yang tergabung dalam permainan Plants Vs Zombies ini akan kita buat dengan menggunakan Microsoft Powerpoint loh. Karakter ini cukup menarik karena dalam permainannya berfungsi untuk memperlambat gerakan zombies atau Mayat Hidup yang bisa mengakibatkan masalah.

Kategori : Microsoft Office Powerpoint 2007, 2010, dan diatasnya
Kategori : Menengah
Jenis : Tutorial

Karena Tutorial Powerpoint kali ini lumayan panjang, maka kali ini dalam bentuk video. Biar postingan blog juga semakin beragam, karena saya belum pernah mencoba untuk menyisipkan video. Silakan dipahami, semoga bisa bermanfaat untuk memberikan hiasan atau sekedar membuat karakter biru yang unik ini.

Namun sebelumnya saya mohon maaf, videonya dalam kondisi tanpa suara. Karena selain saya bingung mau menjelaskan, juga area lingkungan rumah yang kurang ramah untuk pembuatan Video. Sekian dari saya dan Selamat Menonton


Tentu saja Anda bisa mengubah beberapa langkahnya untuk Anda kembangkan lagi, ini saya menyamakan dengan karakter yang aslinya. Permainan terbitan Pop  Cap Games ini memang cukup populer dan cukup dikenal, begitu juga dengan saya yang cukup setia hingga versinya yang kedua. Terima kasih

Artikel terkait dengan Tutorial

  1. Membuat Masjid di Microsoft Powerpoint
  2. Yuk, buat karakter Angry Birds
  3. Membuat Pohon Kelapa di Powerpoint
  4. Cara gampang buat Jus Strawberry
  5. Membuat daun yang merimbun dengan mudah
  6. Yuk, buat kue cupcake yang enak ini
  7. Membuat Vector pensil
loading...

12 comments:

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...